Senin, 21 Juni 2010

PANDUAN MENJALANKAN INCOME WEB

BAGI YAN BELUM PAHAM INI ADA Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia 
mengenai INCOME WEB


BAGI YANG BELUM MENDAFTAR .... 
DI BAGIAN BAWAH ADA LINK UNTUK MASUK KE INCOME WEB..


1. Apa itu INCOME WEB?
Ini adalah situs jaringan afiliasi.
Kami telah pengiklan yang membayar Anda untuk menarik pelanggan ke situs mereka dan membeli produk mereka. Anda akan menerima jasa afiliasi dari setiap pengunjung dan masing-masing disebut selesai sign-up atau penjualan.

2. Cara kerjanya?
Anda menempatkan sebuah iklan (banner) di situs Anda. Bila pengunjung Anda klik banner - Anda akan mendapatkan komisi (biasanya $ 0,03). Bila pengunjung Anda sign up sebagai afiliasi (atau menyelesaikan penjualan dari pengiklan kami) - Anda akan mendapatkan komisi yang lebih besar ($ 3 - $ 10)!

3. Bagaimana saya menghasilkan uang?
Anda mendapat komisi dengan mengacu pelanggan ke website kami, di mana mereka mendaftar dan mulai dan mulai mempromosikan situs kami, atau membeli produk kami.
Anda akan mendapatkan persentase komisi untuk setiap referal atau pembelian.

4. Apa yang saya perlukan untuk menjadi afiliasi?
Tidak ada! Kecuali keinginan Anda untuk menjadi afiliasi.
Anda bahkan tidak memerlukan situs web (meskipun memiliki website Anda sendiri membantu). Anda dapat mempromosikan produk kami melalui mesin pencari, posting di forum internet, atau hanya email ke semua teman Anda dan orang yang Anda kenal dengan link afiliasi Anda dengan produk kami.
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menempatkan banner kami pada halaman Web Anda, atau jika Anda tidak memiliki sebuah halaman web - mengirim pengunjung ke situs kami melalui link khusus (disebut 'link affiliate'). Anda akan mendapatkan komisi dari setiap pengunjung yang Anda telah dikirimkan kepada kami (dari setiap klik). Bahkan lebih - jika tanda-tanda pengunjung Anda atas atau membeli sesuatu dari kami, Anda akan mendapatkan komisi jauh lebih besar - tergantung dari nilai jual!

5. Bagaimana untuk mulai mempromosikan produk Anda?
Mendaftar sebagai afiliasi (sekali lagi, ini adalah gratis! Anda tidak membayar apa-apa), dan lihat petunjuk pada Control Panel setelah Anda login
Secara umum, Anda harus memilih beberapa banner dan link, dan menempatkannya ke halaman Anda. Bila pengunjung Anda klik pada banner, ia akan diarahkan ke halaman kami. Jika tanda-tanda ini pengunjung atas atau membeli sesuatu, Anda akan dihargai dengan komisi untuk ini arahan atau penjualan.

6. Bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak pengunjung?
Anda dapat menggunakan "alam" cara untuk menarik pengunjung: tempat banner kami pada halaman Anda, tambahkan ke blog Anda, berkicau, forum, dll
Anda dapat mengirim email ke teman Anda atau pengguna.
Anda tidak dapat: tempat banner kami atau link pada situs yang menyertakan insentif untuk mengklik iklan.
Anda tidak dapat menggunakan layanan yang menghasilkan klik atau jejak seperti bayar untuk mengklik, bayar untuk surfing, clickbank, surfing otomatis dan program pertukaran klik. Anda tidak dapat menempatkan banner atau afiliasi kode dalam iframe, frame, pop-up, dan sebagainya. Anda tidak dapat menampilkan iklan sebagai hasil tindakan aplikasi perangkat lunak apapun.
Juga Anda benar-benar tidak dapat mengirim yang tidak diinginkan (SPAM) email. Account Anda dapat dihapus dengan pemberitahuan pertama dari SPAM!

7. Bagaimana saya menerima pembayaran?
Anda dapat memilih jika Anda ingin dibayar oleh PayPal, serta nilai minimum payout - Anda akan dibayar secara otomatis pada jadwal bulanan. Cek, Western Union dan transfer uang internasional saat ini tersedia berdasarkan permintaan. Pembayaran adalah isu-isu dalam dolar AS, dan dibayarkan sebulan sekali, selalu pada tanggal 15 bulan berikutnya.

8. Apa link afiliasi?
Afiliasi adalah link URL khusus di mana Anda harus mengirim para pengunjung. Anda akan mendapatkan URL untuk banner yang berbeda dalam panel afiliasi Anda.

9. Bagaimana cara membuat account?
Mengatur account sangat mudah dan itu sepenuhnya GRATIS. Anda tidak perlu membayar untuk menjadi afiliasi. Yang Anda butuhkan untuk mendaftar pergi ke Formulir Pendaftaran di bawah ini dan mengisinya. Anda akan segera menerima email dengan password Anda dan informasi lainnya. Sebagai afiliasi kami, Anda akan memiliki kontrol panel sendiri di mana Anda dapat melihat statistik rinci tentang lalu lintas dan penjualan yang Anda disebut, berita dan materi pelatihan, dan pilihan banner dan link teks. Kemudian Anda hanya perlu menempatkan link afiliasi, banner, link teks atau link lain di situs Web atau menempatkan iklan di bayar per klik mesin pencari, sehingga Anda dapat mulai mengirim pelanggan ke situs web kami.

10. OK, apa yang harus saya lakukan SEKARANG?
Hanya lima langkah sederhana:
  1. Pendaftaran gratis
  2. Menerima password Anda dan info lainnya melalui email
  3. Login ke panel afiliasi Anda sendiri dan memilih dari berbagai banner, link teks, ulasan dan bahan promosi lainnya
  4. Tempatkan beberapa banner / link ke halaman Home dari situs Anda dan halaman sebanyak yang Anda inginkan, untuk meningkatkan penjualan Anda
  5. Menerima komisi dari setiap klik dan dari setiap penjualan!

selamat mencoba !!

klik disini untuk mendaftar dan mendapat income dollar
klik disini SEKARANG!!>> http://www.income-web.biz/?a_aid=4c07edafc9229

Tidak ada komentar:

Posting Komentar