Selasa, 25 Mei 2010

RE-ENTRY di KARAWANG

"Satu inchi lagi keberhasilan ada di depan mata" Mungkini ini merupakan sebuah harapan atau keinginan... tapi tidak di EAGLE WORLD.... perjalanan EAGLE WORLD di karawang selama 3 buan terakhir ini telah membuahkan hasil dan mencetak para LEADER-LEADER yang potensial dan siap menjalankan bisnis ini dengan serius.

Begitu banyak hambatan dan kerikil-kerikil yang mencoba menghalangi... namun dengan kesabaran dan tekad yang kuat, beberapa leader dan member di kota karawang berhasil masuk dalam RE-ENTRY PLAN B di eagle world.

Dimana plan B adalah sebuah program inovatif yang membuat susunan secara sempurna di bawah kaki kita tanpa harus di cari, tanpa harus di prospek dan tak tahu dari mana asalnya... tiba-tiba sudah ada di bawah kita... mereka adalah member-member yang tergabung sebelum kita yang juga ikut masuk ke PLAN B....


Sebetulya cara memulai PLAN B Sangatlah mudah bahkan nggak perlu anda pikirkan caranya,Asalkan anda betul-betul fokus pada pengerjaan PLAN A.

KOK BISA...?

Ya inilah kemudahan system EAGLE WORLD,Anda nggak perlu bekerja 100% di 2 PLAN tapi anda cukup bekeja di satu PLAN saja maka anda akan mendapatkan hasil dari 2 PLAN KAMI (PLAN A & PLAN B) Dengan kata lain anda cukup bekerja 50% tapi anda bisa mendapatkan hasil 100%....

HEBAT BUKAN...?

Ini terjadi karena Anda Kualifikasi PLAN A maka anda akan Kualifikasi PLAN B...

MUDAH & MENARIK BUKAN?


ROYALTY RE-ENTRY PLAN B

1.Royalty Tabungan Berjangka

Royalty Tabungan Berjangka akan diberikan kepada semua MITRA EAGLE WORLD apabila mitra sudah Kualifikasi re-entry di PLAN B.Syarat re-entry adalah bonus di PLAN A anda minimal Rp 175.000.-setelah dikurangi index & biaya transfer.

Jaringan disusun secara Nasional dan Matrix jadi siapapun yang bekerja serius di PLAN A maka member tersebutlah yang akan mengisi posisi atas PLAN B,System tidak akan melihat posisi up line & down line di PLAN A tapi system akan membaca siapa mitra yang lunas re-entry terlebih dahulu.

POTENSI PENGHASILAN ROYALTY TABUNGAN BERJANGKA MENCAPAI 5 MILYAR LEBIH DAN DI JAMIN PASTI.
GARANSI UANG KEMBALI 100% Akan diberikan per 4 bulan sekali bersamaan dengan pembagian reward PLAN A.





SISTEM PENGAMAN DI PERUSAHAAN MENGGUNAKAN STABILITY INDEX AGAR TIDAK TERJADI OVER PAID

Jumlah Bonus Anda :

Jumlah total bonus member Eagle World X 10 % X Profit Perusahaan

Jumlah Bonus Anda

Jumlah Total Bonus Member Eagle World X Over Paid

Besaran Index bagi hasil yang diberlakukan 90 : 10 Apabila komisi yang anda terima sebesar Rp 1.000.000.- maka yang akan di transfer ke rekening anda adalah Rp 1.000.000.- X 90 % = Rp 950.000.-.Besaran Index akan berubah-ubah tergantung biaya oprasional perusahaan

PENRANSFERAN KOMISI

Seluruh Bonus akan dibagikan per hari rabu setiap minggunya melalui Bank BCA,MANDIRI,BNI,BRI

Catatan transfer bonus:

Uang minimal Rp 100.000.-

Deposit Pulsa Rp 10.000

Setelah di kurangi Index

Bonus anda akan dipotong Rp 150.000 diawal untuk Program RE-ENTRY PLAN B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar